Apa Itu King's Raid ?

King's Raid (Copyright Google.com / plug.game)

King's Raid (Hangul: 킹스 레이드) adalah salah satu tipe game mobile RPG side-scrolling gratis yang dikembangkan oleh pengembang game indie Korea Selatan Vespa dan diterbitkan oleh perusahaan yang berbasis di Thailand GloHow, sebelum Vespa mengambil alih  sebagai Developers pada bulan Juni 2017. Game ini pertama kali dirilis pada September 2016 untuk sistem operasi Android dan iOS di Thailand. Versi global terdiri dari 3 server yang kemudian dirilis pada 16 Februari 2017, dan mendukung bahasa Korea Selatan dan Inggris. Game ini digambarkan sebagai "koleksi karakter SRPG" yang memungkinkan pemain untuk membuat party mereka dengan karakter yang mereka pilih sendiri tanpa sistem gacha, arena PVP real time, dan berbagai jenis pertempuran raid. Ia menawarkan pertarungan real-time dengan grafis 3D yang menakjubkan. Pada 22 September 2017, gim ini juga mendukung bahasa lain seperti Prancis, Jerman, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, dan Vietnam. Game ini juga mendukung pengguna suara dalam bahasa Inggris dan Korea. Server, suara, dan bahasa Jepang ditambahkan ke game pada 23 Maret 2018. 


Dalam game ini, para pemain mengikuti kisah ksatria-dalam-pelatihan bernama Kasel, yang berusaha mengungkap misteri di balik hilangnya saudaranya. Sepanjang jalan, ia bertemu teman masa kecilnya, Frey, penyihir Cleo dan pengawalnya Roi, dan kemudian bertemu dengan pahlawan lainnya yang bisa dimainkan.

More Heroes To Awaken 
Selama ini King's Raid terkenal sebagai game No Pay To Win , yang di Indonesia tipe game seperti ini memang sangat disukai. Karena kita tidak harus mengeluarkan kocek/dana untuk memperkuat id kita. Kita hanya perlu tekun dan ulet untuk ngulik taktik in game agar cepat leveling, mencari loot dan item, dan mencari equip dengan mudah.

Game ini bukan tipe game untuk pemain yang ingin instant pro, butuh ngulik dari mulai salah build team, heroes, dan juga equip agar dapat paham betul susunan hero yang pas untuk masing masing content. Content didalam game ini cukup banyak , yang rata rata mengharuskan pemain memiliki skuad khusus untuk melewatinya.

Dapat Dan Tingkatkan kekuatan hero yang kalian miliki (Copyright Google.com / plug.game)
Ada beberapa karakter yang dapat dimainkan yang disebut "Heroes" dan dapat dibeli pemain melalui pembelian dalam aplikasi, Summon tiket, atau melalui Hero's Inn. Pahlawan ini dibagi menjadi 7 kelas (Knight, Warrior, Assassin, Archer, Mechanic, Wizard, dan Priest), 2 jenis tipe hero (Physical dan Magical), dan bintang serta Transcend yang dapat ditingkatkan. Pemain dapat membuat party yang terdiri dari 4 hero bahkan 8 hero untuk raid multiplayer battle yang mencakup Front Lane (garis depan), Middle Lane (garis tengah), dan Back Lane (garis belakang).

Untuk kalian yang baru bermain, jangan ragu untuk mencari informasi disini. Kalian mungkin dapat mengunjungi halaman Heroes untuk informasi lebih lanjut tentang masing-masing Heroes.

Kami disini  akan juga mengajarkan untuk kalian yang baru bermain, cara untuk menghabiskan rubi dengan efektif.

Kedepannya dipostingan ini akan saya update info dan content in game yang masih dalam pembuatan .

Source : googleimage , google.com ,  kingsraid.wiki ,  wikipedia.org 

Incoming Search Term :
  • King's Raid
  • apa itu kings raid
  • kings raid adalah
  • kings raid indonesia guide
Disqus Comments